Recent Posts

Recent comments

Pengikut

Sponsors

EB10

Suatu hal yang berbeda waktu pertama kali aku masuk ke kelas ini…
Awalnya bingung, malu, cemas,pokoknya campur aduk deh…
Mungkin aku berpikir terlalu berlebihan sekali ya maklumlah aku pindahan dari kelas pagi ga ada yang aku kenal…
Seingetku malam itu pertama kali aku kenalan sama cowok namanya David hehe
David itu orangnya pinter banget temen-temen dikelas manggilnya ”Suhu acai” hahaha.. anaknya masih kecil tapi paling pinter..rumahnya paling jauh di cilebut dan tempat kerjanya juga paling jauh di pluit berangkatnya jam 4.30 dari rumah dan pulangnya jam 9 dari depok...mungkin kalo aku jadi dia bisa mati kali ya. Dia suka musik, maen game, dan apapun dia sukai dan kuasai heran banget aku...mungkin dia pinter gara2 makan somai terus ya..hehehe padahal aku dan temen2 semua juga udah coba makan somai tapi tetep aja ga bisa pinter seperti dia...hobbynya satu lagi adalah foto temen2 entah itu dikelas, lagi makan, lagi tidur, pokoknya kegiatan apa aja pasti dia foto..kalo pulang kerja dia sering pulang bareng aku, kalo aku udah naek kereta dari gondangdia dia pasti kasih duduk buat aku dan dia yang berdiri hehehe...
Selanjutnya Anita dia usianya sepantaran sama aku tapi lebih tua aku dikit hehehe tapi dia lebih dewasa dibandingkan denganku...orangnya terlalu ekspresif dikit2 nangis dikit2 ketawa pokoknya lucu banget deh... kehebatan dia satu lagi adalah ”mudah terpengaruh” aku sampe sebel banget sama dia bener2 ga tahan dengan sifatnya satu ini..hmmm bahkan gara2 sifatnya satu ini aku pernah marah hebat ma dia sebeeeel banget. Dulu aku pernah satu kosan ma dia, dia dulu pernah jatuh cinta ma seseorang namanya Han Ce Shu bener2 gila...tiap malam tidurnya sampe jam 2.30 bangun pagi pasti terlambat ke kantor hahahaha.... dia paling jago joget tapi spesialnya dangdut (hahaha) kalo belanja gila2an, kalo tidur cepet banget, kalo nangis air matanya banyak banget sampe 1 ember kali kalo ditampung, suka keranjingan nonton film, dengerin musik, satu lagi hobbynya suka berhayal...apa aja di bikin hayalan ma dia imajinasinya terlalu berlebihan...Lucu banget.
Cheerudin Ini anak adalah anak bojong gede asli...pernah jadi caleg dapil bojong hahaha... aku panggil dia "udin" kalo aku sudah panggil itu pasti dia marah2... dia itu maunya dipanggil heru atau cheeru tapi aku selalu panggil dia udin karena aku suka kalo liat ekspresi marahnya hahaha...makanya malah aku godain aja... di kelas itu dia salah satu cowok yang gila ma PS dan Bola namanya aja sampe diganti Cheerudin Arshavin tapi ada nama laen juga namanya Cheerudin tse hehee...kalo maen PS sampe jam 11 malam juga kuat ga jelas banget hobbynya itu..kalo ujian aku sering nebeng dia.. makanan kesukaannya adalah sate padang yang ada dideket kampus margonda...
Ahmad sopian dia aku panggil si kurus hehehe karena dia badannya kurus banget sampe2 aku takut kalo patah hahahaa... dia usianya lebih tua satu tahun dari aku tapi kelakuannya seperti "cupetong" si bocah tua nakal..dia pernah bantuin aku pindahan.. kata nita dia galak banget tapi menurutku ga ada galak2nya sama sekali... aku pernah bertengkar ma dia bahkan ga tegur sapa lama bgt...otaknya sedikit cabul ya mungkin karena di usia segitu belum ada tempat pelampiasan..hehe..ini salah satu maniak bola dan PS kalo udah ketemu ma anak2 cowok pasti yang diomongin bola...jadi pusing cewek2nya...dia pernah ke pelabuhan ratu dan bawa oleh2 buat anak2 cewek aku dapetnya rok batik.. tapi sayang roknya agak pendek jadi ga pernah aku pake tapi tetep aku simpen di lemari...
Dyah Pertiwi ini dia cewek paling nyantai di dunia dan paling lama banget jalannya..sepertinya ga ada tenaga buat ngangkat badannya..kalo udah hari minggu yang laen pada cepet2 masuk praktikum dia malah nyantai aja jalannya...udah tau dia yang ditunguin malah jalannya kayak semut aja dia paling suka ke salon yang pasti yang diajak selalu aku ma anta...pernah kita terlambat masuk praktikum gara2 ke salon dan bahkan sengaja ga ikut kuis bahasa inggris karena lg disalon depan kampus..
Mungkin itu dulu ya.. nanti di lanjut lagi dengan cerita teman2 yang laen

0 komentar:

Posting Komentar